Minggu, 08 Maret 2009

puisi tanpa judul

Hidup tak seindah apa kata mereka
kenyataan yang aku miliki tak seperti seharusnya
mereka ak pernah mengerti perasaanku
Aku lelah menahan beban ini
lelah menangis di balik tawa
lelah menjadi boneka

mengapa aku tak boleh bilang tidak untuk hidupku?
lelah menyampaikan maksudku
AKu tak sanggup lagi bersandiwara

kini dengarkan aku..
Aku akan pergi menemui kedamaian abadi
Mungkin dengan ini akan lebih baik
dan kenangan bersamaku akan terasa lebih indah bial aku tak ada
ini saatnya untuk membuktikan kasih sesungguhnya
dan jangan pernah mencariku kembali...


3 komentar:

  1. "aku akan pergi menemui kedamaian abadi ",.
    ceritanya sang pujangga nich akan menemui akhir hayatnya,. kasihan banget sich,.

    (penggalan puisi 'Kehidupan' milikku):"hidup penuh perjuangan tanpa ujung lebih baik ketimbang perdamaian abadi",. artinya setiap makhluk hidup harus berusaha berjuang sampai akhir hayatnya,. walau terkadang cinta telah mematahkan semangatnya,.

    BalasHapus
  2. kata sapa hidup tak indah,.
    berfikir + akan membawa kita ke kehidupan y indah,.

    BalasHapus
  3. terkadang perasaan ngga akan bisa dirubah dengan filosopi or katakata bijak..
    setiap orang punya keterbatasan..salah satunya adalah keterbatasan batin,maksudnya..ada batas dimana manusia merasa lelah..

    BalasHapus